RSS

Typing Master Pro 7

 

Tiping Master Pro 7, ini saya dapat sewaktu saya lagi “nongkrong” di mbah kita(mbah google)
yang waktu itu saya lagi pengen belajar yg nama ny ngetik 10 jari.
typing master pro, ini tool maupun game yg dapat membantu kita, dalm proses bejar hingga ketingkat “bisa”!!! untuk mengetik ke 10 jari sobat.




 

baiklah tampa panjang lebar…..!Tampilan yg ada di dalam nya:

 
gambar curva yang di tunjukan pd gamdar d atas menunjukan kemajuaan sobat, tiap waktu ke waktu.
Cara Instal TypingMaster Pro 7.0 Full :
  • Matikan Koneksi internet anda (disable)
  • Instal TypingMaster
  • Jalankan TypingMaster, kemudian klik menu information (pojok kanan) untuk memasukan Lincensi. (Licensi sudah saya sertakan dalam paket download)
  • Close TypingMaster, kemudian buka C:/Program Files/TypingMaster
  • Klik kanan “tmaster8.net” klik properties, lalu centang Read Only, klik apply
  • Selesai, sekarang sobat bisa menyalakan internet kembali.
bagi sobat yang berminat, saya persilahka.
 



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar